Home » » Usai 'Caleg by Accident', Julia Perez Ditawari Main Bareng Van Damme

Usai 'Caleg by Accident', Julia Perez Ditawari Main Bareng Van Damme

Written By Brandon on Wednesday, February 5, 2014 | 12:54 AM


Julia Perez semakin serius mengasah kemampuan aktingnya semenjak menerima berbagai penghargaan lewat aktingnya di "Gending Sriwajaya". Saat ini, Jupe tengah sibuk membintangi film bertema politik, "Caleg by Accident". Yang menarik, "Caleg by Accident" ternyata bukan satu-satunya proyek film baru Jupe yang tengah ia persiapkan.

Tunangan Gaston Castano ini mengaku bahwa dalam waktu dekat ia juga akan beradu akting dengan aktor Hollywood. Jupe mengungkapkan ia baru saja mendapat tawaran untuk bermain dalam film yang dibintangi Jean-Claude Van Damme. Namun, Jupe masih tak mau membocorkan lebih detil soal film tersebut.

"Ada rencana untuk main film sama Jean Claude Van Damme, tapi proses bikin film ini ('Caleg by Accident') dulu," ujar Jupe. "Yang pasti seneng banget, ini impian semua aktris atau aktor untuk main seorang bintang film internasional yang sudah berkecimpung di dunia film sejak lama. Apa lagi Jean-Claude Van Damme, seluruh dunia mengenalnya."

Jupe mengungkapkan saat ini pihak produksi tengah menunggu jawaban dari Jean-Claude Van Damme. "Mudah-mudahan terealisasi, jadi nggak cuma janji aja," harap Jupe.

Film tersebut rencananya akan melakukan syuting di Bali dan sejumlah kota di Indonesia. Sementara itu, "Caleg by Accident" tengah melakoni syutingnya di Cirebon, Jawa Barat. Film tersebut juga turut dibintangi oleh Agus Kuncoro dan Babe Cabita.

Budayakan memberikan komentar yang positif

0 comments:

Post a Comment